Produk Informasi Kreatif Seputar Informasi Balmon

Pekanbaru – Balai Monitoring (Balmon) Kota Pekanbaru adakan kunjungan ke Media Center Seksi Diseminasi Informasi Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau untuk merencanakan produk informasi kreatif seputar informasi Balmon, Rabu (9/1).

Kunjungan ini diwakili oleh tiga anggota Balmon Kota Pekanbaru yaitu Toni Notito, Kasi Sarana Pelayanan, serta dua staf pelayanan Yandi A. Siregar dan Ferdinan Nainborhu.

Kasi Sarana Pelayanan Balmon Kota Pekanbaru, Toni Notito, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama lembaga Kominfo. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai sinergitas kerjasama dari Balmon dan Kominfo.

“Tujuannya memberikan pelayanan dan sebagai media publikasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Toni Notito berharap kerjasama ini dapat memberikan bantuan informasi kepada kabupaten/kota khusunya di bidang telekomunikasi dan dalam waktu dekat ini Balmon dan Diskominfo akan luncurkan informasi kreatif seputar informasi Balmon melalui kegiatan-kegiatan yang mengedukasi masyarakat.

Kedatangan pihak Balmon disambut hangat oleh Kepala Seksi Diseminasi Informasi Bidang IKP Diskominfo Provinsi Riau, Prayuti Pancasilawati.

Prayuti Pancasilawati juga berharap hubungan kerjasama ini bisa terus terjalin sehingga dapat memberikan efek positif kepada masyarakat.

“Sama-sama menjaga hubungan kerjasama agar lebih baik kedepannya. Kan sama-sama pejabat publik,” ucapnya. (MCR/SA)

Tinggalkan Balasan