Diskominfotik Riau Lepas Purna Bhakti ASN

Pekanbaru – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar acara Ceramah rutin bulanan serta Sekaligus pelepasan purna bhakti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Di lingkungan Kantor Diskominfotik Provinsi Riau, Jumat(18//1/2019).

Adapun ASN di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau yang pensiun adalah Mastar Mahad, Farida Hanum dan Ermiati.

Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Yogi Getri mengucapkan apresiasinya kepada ASN yang pensiun atas pengabdiannya selama ini.

“Apresiasi setinggi tingginya kami sampaikan kepada teman,sahabat dan rekan rekan yang telah memasuki masa pensiun, yang telah bekerja mengabdi bersama di Diskominfo selama ini semeoga kita semua bisa sukses dan apa yang dikerjakan selama ini bernilai pahala,”ungkapnya.

Kemudian, Yogi Getri juga mengingatkan kepada semua pihak baik itu ASN dan THL di lingkungan Diskomintik Provinsi Riau untuk bekerja dengan baik serta meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“Saat ini kami melihat untuk kedisiplinan pegawai sudah baik semoga tetap kita tingkatkan, karena semua ini untuk kebaikan kita bersama,”terangnya.

Sementara itu, Mastar Mahad mewakili Purna Bhakti ASN Diskominfotrik Riau mengatakan, bahwa kebersamaan yang terjalin selama ini hendaklah tetap dijaga bersama dan  terus menjalin silaturrahmi.

“Kami mohon maaf, jika selama bergabung, bersama di kantor, ada salah-salah kata ataupun tindakan dalam bekreja baik disengaja ataupun tidak  kami mohon maaf, dan berharap komunikasi dan silaturrahmi yang ada selama ini tetap terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Pelepasan Purna Bhakti kemudian ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Yogi Getri kepada ASN yang pensiun. (MC Riau/Msa)