Kepala Diskominfotik Hadiri Pembukaan Go Food Festival

Pekanbaru – Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Yogi Getri wakili Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dalam launching acara Go Food Festival (GFF) yang diadakan oleh perusahaan teknologi penyedia aplikasi transportasi online, GO-JEK, di Transmart Pekanbaru, Jumat (25/1).

Dalam sambutannya, Yogi menyebutkan bahwa pemerintahan Provinsi Riau sangat mendukung kehadiran GO-Jek di Pekanbaru. Ia juga menuturkan bahwa GO-JEK merupakan salah satu aplikasi yang banyak diminati di Riau khususnya Pekanbaru.

Yogi Getri juga mengharapkan dengan adanya aplikasi GO-JEK ini mampu meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Riau serta dapat menyerap lapangan kerja yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Riau.

Tidak hanya itu, Yogi menuturkan kehadiran Go Food Festival ini dapat lebih mengangkat UMKM yang sifatnya makanan khas dari Riau.

“Kalau ada makanan khas disini pengunjung atau wisatawan dari luar daerah bisa langsung menikmati makanan khas kita seperti mie sagu,” tuturnya.

Yogi juga mengharapkan kehadiran GO-JEK ini dapat memberikan dampak positif bagi Kota Pekanbaru.

“Adanya aplikasi GO-JEK ini semoga Riau semakin maju,” harapnya. (MCR/IP)